jump to navigation

Workshop Diseminasi Penelitian Oseanografi di Indonesia November 7, 2007

Posted by Putri in Info, Penelitian.
trackback

Dalam rangka Implementasi Program Hibah Kompetisi A3 (PHK-A3) Peningkatan Kompetensi Lulusan Sarjana Oseanografi dan Kerjasama dengan Masyarakat Pengguna”, Program Studi Oseanografi, Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian (FITB), ITB mengundang bapak/ibu/saudara/saudari untuk menghadiri :

Workshop
“Diseminasi Penelitian Oseanografi di Indonesia”
yang akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal : Kamis, 29 November 2007
Waktu : 08.30 – 16.00 wib
Tempat : Auditorium Campus Center Timur ITB

Keynote Speaker :

1. Prof. Dr. Emmy Suparka ( Wakil Rektor Bidang Riset, Inovasi dan Kemitraan – WRRIM / Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat – LPPM, ITB)

2. Dr. A.B. Susanto, M.Sc. (Biro Perencanaan dan Kerja Sama Luar Negeri, Departemen Pendidikan Nasional)
“Pengembangan eksistensi Program Studi Oseanografi ITB
dalam kerangka WorldclassUniversity”

Pembicara :

1. Dr. Eng.Nining S. Ningsih (Prodi Oseanografi, ITB)

2. Dr. Fadli Syamsuddin (BPPT)

3. Rahmania Dharmawan, M.Sc (BPPT)

4. Prof. Dr. Hasanuddin Z. Abidin (Prodi Geodesi, ITB)

5. Letkol (KH) Trismadi, M.Sc. (TNI – AL)

6. Hasanuddin W.M. , M.Sc. (PT. Patradinamika)

7. Dr. Ir. Parluhut Manurung (Bakosurtanal)

Peserta workshop terbuka bagi mahasiswa, sarjana Oseanografi, peneliti dari instansi-instansi terkait, dan para peminat serta pemerhati Penelitian di bidang Oseanografi di Indonesia. Peserta tidak dikenakan biaya apapun, namun dibatasi 100 orang pendaftar pertama. pendaftaran paling lambat tanggal 24 November 2007.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui email ke prodi@oceanography.itb.ac.id atau prodi_oseanografi@yahoo.com atau melalui SMS ke 08157193466 (Meirita).

Atas perhatian bapak/ibu/saudara/saudari, kami mengucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Panitia Satgas A3

 

NB: Panitia tidak menyediakan akomodasi dan transportasi.

Komentar»

1. Agus Setianto - November 15, 2007

Yth Panitia Workshop,

Perkenalkan saya Agus Setianto, saya dari perusahaan PT. Newmont Nusa Tenggara. Saya adalah alumni Oceanografi IPB, saat ini dunia kerja saya sama persis dengan keilmuan saya.

Atas dasar tersebut, saya tertarik utk mengikuti acara tsb. Pertanyaan saya adalah sbb :
1. Apakah ada manfaat utk saya pribadi maupun compny saya.
2. Apakah ada sertifikat utk acara tsb.

Demikian beberapa pertanyaan dari saya & mohon informasinya.
Sekian & terima kasih,
salam,
Agus setianto


Tinggalkan Balasan

